SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Jl. Kapten Pierre Tendean 19 Wirobrajan

D. I. Yogyakarta

Kegiatan Bersih Lingkungan dan Monitoring Pencegahan Covid-19 dari PDM Kota Yogyakarta

Selasa, 17 Maret 2020 ~ Oleh admin-news ~ Dilihat 254 Kali

Sesuai edaran dari PDM Kota Yogyakarta nomor: 074/III.0/A/2020 tentang Instruksi antisipasi, pencegahan virus corona atau COVID- 19 , SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta mengambil kebijakan tentang antisipasi, pencegahan virus corona atau COVID- 19. Salah satunya meniadakan pembelajaran tatap muka di sekolah dan diganti pembelajaran online dengan pendampingan orang tua masing-masing di rumah. Guru menyiapkan materi dan pendalaman materi melalui aplikasi Geschool. Himbauan agar selalu melaksanakan pola hidup sehat mulai dari menjaga lingkungan tetap bersih, dan membiasakan cuci tangan yang benar serta menghindari berkumpul di tempat-tempat ramai (berkumpul dalam komunitas) diberlakukan pada semua warga sekolah.


Pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 diadakan kerja bakti lingkungan sekolah yang melibatkan bapak ibu guru, karyawan dan cleaning service. Kegiatan diawali breafing terlebih dahulu dilanjutkan pembersihan sampah di kelas, serta penyemprotan disentifektan pada area publik sekitar sekolah dari lantai 1,2, dan 3.
Tampak Hand sanitizer (cairan anti septik ) di area publik lingkungan sekolah untuk mempermudah warga sekolah membudayakan cuci tangan. Semoga dengan langkah ini dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona.

 

 

#Tim Humas Muga JHS#

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT