SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Jl. Kapten Pierre Tendean 19 Wirobrajan

D. I. Yogyakarta

Penyemprotan Disinfektan oleh BPBD Kota Yogyakarta

Kamis, 26 Maret 2020 ~ Oleh adminmuga-jhs ~ Dilihat 166 Kali


Tahap kedua penyemprotan disenfektan di lingkungan SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 masih berlanjut hari ini Rabu, tanggal 25 Maret 2020. Penyemprotan kali ini bekerja sama dan melibatkan dari berbagai pihak, antara lain Tim BPBD Kota Yogyakarta, Polsek Wirobrajan, perwakilan warga di lingkungan sekolah, dibantu bapak ibu guru karyawan. Sebelum penyemprotan didahului breafing oleh BPBD pada pukul 08.00 WIB.


Kegiatan penyemprotan disenfektan menggunakan campuran air dengan wipol/bayclean. Penyemprotan bertujuan untuk mematikan virus dengan harapan setiap ruang dan lingkungan sekolah lebih steril dan bebas virus. Sasaran penyemprotan adalah kampus 1 dari lantai 1 sampai lantai 4. Tak luput juga setiap ruang kelas, laboratorium IPA maupun komputer, ruang guru, ruang kepala sekolah, ruang UKS, dan semua kamar mandi menjadi sasaran penyemprotan.


Terima kasih atas bantuan dan kerjasama untuk kegiatan hari ini. Langkah jitu untuk pengurangan penyebaran virus covid-19. Tahap berikutnya akan dilakukan besuk sabtu tanggal 28 Maret bekerja sama dengan LPB-MDMC PDM Kota Yogyakarta.

Semoga wabah virus Covid-19 segera berakhir. Salam sehat buat kita semua.

Tim Humas Muga JHS

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT