SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Jl. Kapten Pierre Tendean 19 Wirobrajan

D. I. Yogyakarta

Tanggap Covid-19 Penyemprotan Disinfektan Tahap Tiga

Sabtu, 28 Maret 2020 ~ Oleh adminmuga-jhs ~ Dilihat 267 Kali

Tiga hari yang lalu tanggap covid-19 telah dilakukan di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta melalui kegiatan penyemprotan disinfektan yang terfokus di lingkungan Kampus 1 oleh Tim BPBD. Hal ini bertujuan untuk mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.
Kembali hari ini Sabtu tanggal 28 Maret 2020 kegiatan yang sama yaitu penyemprotan disinfektan dilaksanakan dengan titik fokus di Kampus 2 dan 3 yang dimulai pada pukul 07.30 WIB Kegiatan kali ini menggandeng kerjasama dengan tim LPB-MDMC PDM Kota Yogyakarta dan perwakilan bapak ibu guru karyawan yang dikomando oleh Tim Sarpras Muga JHS.

Sama dengan kegiatan sebelumnya, kali ini rangkaian kegiatan diawali dengan breafing dan pembuatan disinfektan menggunakan bahan-bahan yang disesuaikan komposisi dan takaran yang benar, dengan harapan aman untuk dipakai.

Alhamdulillah serangkaian kegiatan berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Penyemprotan secara continue akan terus dilakukan oleh pihak sekolah. Terima kasih kami ucapkan pada segenap pihak yang telah memberikan sumbang sih dan bantuannya dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Semoga semuanya segera berakhir dan kita semua dapat kembali beraktivitas dengan nyaman.

Salam sehat untuk kita semua.

Tim Humas Muga JHS

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT