SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Jl. Kapten Pierre Tendean 19 Wirobrajan

D. I. Yogyakarta

Pengumuman Kelulusan kelas IX di Tengah Pandemi Covid-19

Jum'at, 05 Juni 2020 ~ Oleh admin-news ~ Dilihat 406 Kali

Pengumuman kelulusan siswa kelas IX tahun pelajaran 2019-2020 untuk tingkat SMP serentak dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2020. Demikian juga di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta pengumuman dilaksanakan pada hari yang sama. Di tengah masa tanggap darurat penyebaran covid-19 tentunya pelaksanaan pengumuman sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.
Menurut Kepala Sekolah, Ibu Heriyanti, S.Pd. MM untuk kelulusan kelas IX tetap menghadirkan orang tua siswa ke sekolah dengan mematuhi protokoler kesehatan dari mulai datang sampai proses pengambilan hasil. Orang tua pun diwajibkan memakai masker, dan seluruh siswa kelas IX dilarang untuk ikut hadir ke sekolah.


Untuk mengurangi terjadinya kerumunan massa pengambilan hasil kelulusan diatur sesuai jadwal dan langsung menemui wali kelas masing-masing. Pada prinsipnya pelaksanaan pengumuman kelulusan berjalan lancar.

Pada kelulusan tahun ini dari 206 siswa dinyatakan lulus 100 %. Dan bagi siswa yang dinyatakan lulus dihimbau untuk tidak
melakukan corat-coret, konvoi maupun kegiatan lainnya yang bersifat memunculkan keramaian untuk mengurangi penyebaran covid-19. Hal ini diperkuat dengan adanya pemberitahuan sebelumnya.

Selamat bagi siswa kelas IX yang dinyatakan lulus pada tahun pelajaran 2019-2020, doa kami seluruh bapak ibu untuk kalian dalam melangkah ke jenjang berikutnya. Raihlah cita-cita kalian dan sukses selalu buat semuanya. Terima kasih kami ucapkan pada semua pihak yang sudah membantu kelancaran pelaksanaan pengumuman kelulusan siswa kelas IX.

Tim Humas Muga JHS

 

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT