SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Jl. Kapten Pierre Tendean 19 Yogyakarta

D.I. Yogyakarta

Kunjungan ke SMP Muhammadiyah 1 Kokap bersama Sekjen Kemendikbud RI

Jum'at, 11 Mei 2018 ~ Oleh adminmuga-jhs ~ Dilihat 252 Kali

Hari Jum'at yang penuh berkah, 11 Mei 2018 bada sholat jumat segera meluncur menghadiri acara bersama Sekjen Kemendikbud dan Staff, Kepala LPMP, di SMP Muhammadiyah 1 Kokap Kulonprogo, sekolah yang ramai di media sosial karena ada berita bahwa ketika seorang guru sedang mengajar di kelas yang belajar hanya1 orang siswa.

Badan Kerjasama Sekolah SMP Muhammadiyah DIY, PDM, PWM dan Institusi pemerintah menggairahkan kembali SMP Muhammadiyah 1 Kokap, dengan berbagai terobosan .

Ada 6 siswa SD di Kokap yang sudah masuk mendaftar sebagai calon siswa SMP Muhammadiyah 1 Kokap tahun ini. 

Jumlah siswa dan kondisi sekolah sekarang sangat memprihatinkan. Alhmdulillah SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta dan sekolah yang tergabung dalam BKS sebagai *donasi* untuk berbagi dan saling memotivasi.

Letak sekolahnya diatas, naik puncak kalau menuju kesekolah jalan kaki jika pakai sepeda motor harus lihai, sebenarnya ada sekolah TK dan beberapa SD , namun kenapa sekolah ini bisa habis siswanya? Barangkali agar Bangkit, bergerak dan tumbuh, segenap stakeholder harus berjuang keras , ikhlas dan banyak Silaturahim.

 

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Heriyanti, S. Pd,. M. M

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Seraya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, disertai perasaan bangga saya menuliskan kata Sambutan Kepala sekolah, setelah…

Selengkapnya

Our Quesioner

Bagaimana Perkembangan SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta?

LIHAT HASIL