SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Jl. Kapten Pierre Tendean 19 Wirobrajan

D. I. Yogyakarta

Doa Restu untuk Kesuksesan UN SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Senin, 08 April 2019 ~ Oleh adminmuga-jhs ~ Dilihat 195 Kali

Bekal untuk siswa dalam persiapan menghadapi ujian akhir sangatlah diperlukan, tidak hanya bekal secara materi disiplin ilmu tetapi juga diperlukan bekal spiritual. Hal itu adalah doa yang dipanjatkan dan doa restu dari orang tua.  Doa restu selain dari orang tua tak lupa juga dari bapak ibu guru yang selama ini mendampingi para siswa di sekolah. Dengan doa yang tulus ikhlas dari segenap bapak ibu guru akan sangat membantu persiapan anak-anak dalam menghadapi ujian. Dengan doa pula usaha yang telah dilakukan InsyaAllah akan diijabahi oleh Allah, karena Allah lah yang bisa mengabulkan keinginan hamba-Nya yang dipanjatkan lewat doa. 

Pada hari ini Senin tanggal 8 April 2019, upacara bendera di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta tampak tidak seperti biasanya. Dalam upacara kali ini permohonan doa serta doa restu para siswa kelas IX dilaksanakan.

Didahului dengan doa yang dipimpin oleh Ibu Mudiah, S.Pd,  mengajak para siswa untuk senantiasa memohon pada Allah diberikan kemudahan dalam menghadapi Ujian Nasional. Doa selanjutnya dipimpin oleh Bapak Supardi,S.Ag. Segenap peserta upacara terlihat khusyuk penuh khidmat mengamini seraya memohon pada Allah untuk mengabulkan semua permintaannya. Serangkaian kegiatan diakhiri dengan permohonan doa restu para siswa. Secara bergantian seluruh siswa berjabat tangan dengan seluruh bapak ibu guru dan karyawan memohon doa restu untuk kemudahan dalam ujian nantinya.

Semoga dengan doa yang dipanjatkan seluruh siswa, bapak ibu guru dan karyawan Allah memberikan kemudahan dan kesuksesan dalam UJian Nasional bagi para siswa kuhususnya dan memberikan nama baik bagi SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

 

#Salam Sukses tuk Siswa Kelas IX dalam UNBK 2019#

Tim Humas

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Heriyanti, S. Pd,. M. M

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Seraya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, disertai perasaan bangga saya menuliskan kata Sambutan Kepala sekolah, setelah…

Selengkapnya

Our Quesioner

Bagaimana Perkembangan SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta?

LIHAT HASIL